Sabtu, 27 Juli 2024

PENANDATANGANAN KERJASAMA (MOU) ANTARA PENGADILAN NEGERI AMLAPURA DENGAN PBH DPC PERADI DENPASAR

  • 11 Januari 2023
  • Oleh: pnamlapura
  • Dibaca: 398 Pengunjung

HUMAS -  Amlapura, 2 Januari 2023

Pengadilan Negeri Amlapura melakukan Penandatanganan Kerjasama (MOU) Pos Bantuan Hukum/POSBAKUM dengan Pusat Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat  (PBH DPC PERADI ) Denpasar untuk tahun anggaran 2023, bertempat di Ruang Media Center pada Pengadilan Negeri Amlapura.

Kegiatan ini diawali dengan Penandatangan Kerjasama (MOU) POSBAKUM dengan PBH DPC PERADI Denpasar untuk tahun anggaran 2023, dimana Pihak Pertama oleh Bapak Ronny Widodo, S.H.,M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Amlapura dan Pihak Kedua oleh Bapak I Nyoman Budi Adnyana, S.H.,M.H.,CLA. selaku Pimpinan DPC Peradi Denpasar, kemudian di susul dengan Pendatanganan Surat Perintah Kerja/SPK  antara kedua belah pihak, dimana Pihak Pertama oleh Ibu I Gusti Ayu Indira Maharani, S.Kom.,S.H., selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pihak Kedua oleh Bapak I Nyoman Budi Adnyana, S.H.,M.H.,CLA. selaku Pimpinan DPC Peradi Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), serta seluruh stakeholder pada Pengadilan Negeri Amlapura.

Penandatangan ini dilaksanakan sesuai dengan UU. No.16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum dan PERMA No.1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM pada Pengadilan Negeri serta mengacuh pada Surat Nomor : W24-U5/26/HM.01.1/1/2023 tentang Surat Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Amlapura dengan PBH DPC PERADI Denpasar.

    

 

 


  • 11 Januari 2023
  • Oleh: pnamlapura
  • Dibaca: 398 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya